Tubuh Langsing Dengan Emas

Khasiat Lain Emas Bagi Kecantikan
Selain sebagai perhiasan, ternyata emas juga punya khasiat untuk kecantikan. Dalam pengobatan China Kuno, emas merupakan kunci untuk awet muda yang biasa digunakan oleh para Ratu untuk pemijatan. Bangsa Indian Ayurdevic menggunakannya sebagai obat untuk mengencangkan kulit, mencerahkan warna kulit, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Dalam dunia medis, emas pun mengandung anti kanker, infeksi dan arthritis. Emas memiliki keselarasan biologis yang baik dengan tubuh manusia dan cocok untuk merawat semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitive sekalipun. Oleh karena itu, beberapa klinik kecantikan menyediakan terapi emas untuk perawatan tubuh wanita. Dengan menggunakan emas 24 karat yang dihancurkan menjadi lapisan partikel kecil ini akan membantu Anda melangsingkan tubuh secara bertahap dengan teknik pemijatan untuk memulihkan elastisitas lapisan kulit. 

Selain itu, memperlambat penipisan kolagen dan membantu memecahkan elastin untuk mencegah pengenduran kulit. Selanjutnya, digunakan masker tubuh yang juga mengandung serpihan emas 24 karat yang akan diserap oleh tubuh dengan sinar infra merah. Selain itu juga untuk memaksimalkan pelangsingan, digunakan Vine Tonik dan Vine Body Serum yang menghancurkan lemak dan menurunkan berat badan secara bertahap.
(Source: Tabloid Nurani)