Sensasi Spa Bunga Untuk Wanita Seksi Istimewa

Ayo Pergi Ke Spa Wangi Bunga
Setelah seharian beraktivitas, wajar saja jika merasa penat. Salah satu relaksasi yang banyak digemari saat ini adalah spa bunga. Tidak hanya tubuh saja yang terasa rileks namun kulit pun akan semakin segar dan cerah. Saat ini perawatan di spa tidak hanya menggunakan bahan tradisional saja seperti rempah-rempah, sebagai bahan perawatan tubuh. Seiring dengan kemajuan teknologi banyak sekali bahan perawatan tubuh seperti scrub, oil massage dan soap yang telah dimix baik bentuk dan warnanya. Jika Anda ingin mencoba aroma dan rasa yang berbeda, saatnya mencoba perawatan dengan menggunakan bahan dasar bunga.
Penangkal Radikal Bebas
Bunga mawar tidak hanya sedap dipandang dan harum baunya. Namun banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya terutama untuk perawatan kulit dan tubuh. Selain berkhasiat menghaluskan dan menyegarkan kulit yang lelah, bisa berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membantu mengikis sel-sel kulit mati serta menjadikan kulit harum dengan ekstrak bunga mawar.
Menurut ahli terapis spa bunga 
bunga mawar dapat memperbaiki metabolisme dan system peredaran darah. Menyeimbangkan hormon, meringankan kepekaan kulit sensitive dan alergi, serta dapat menciptakan suasana romantis dan penuh gairah. Tidak heran bila biasanya treatment romantic ritual spa for couple with flower ini, sering digunakan bagi pasangan suami istri untuk mempererat jalinan kasih.
Jenis Bunga Yang Dipakai Spa
Banyak sekali bunga-bunga yang bisa dimanfaatkan sebagai media scrub, oil massage serta soap, contohnya yaitu bunga mawar, lavender, kenanga, dan kamboja. Bukan hanya bunga mawar saja yang digunakan sebagai media perawatan kulit, ada juga bunga lavender yang memiliki manfaat yang tidak jauh berbeda dengan bunga mawar. Namun ada sedikit perbedaanya, yakni bunga lavender mampu meningkatkan aktivitas gelombang alpha di otak dan membuat tubuh lebih rileks, sehingga membantu mempermudah tidur nyenyak, meredakan gelisah dan dapat mengurangi perasaan tegang. Ada juga ekstrak Ylang Ylang (bunga Kenanga). Berguna meringankan tekanan darah tinggi, mengeluarkan sebum pada kulit. Peppermint aroma yang menyegarkan, membangkitkan suasana, mengurangi rasa sakit perut, ketegangan, dan menyembuhkan sakit kepala.
Berendam
Sebelum body scrub, terlebih dulu dilakukan foot bath. Perawatan ini untuk merelaksasikan bagian kaki, supaya pikiran semakin fresh, karena kaki adalah tumpuan tubuh yang digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain itu juga membantu merilekskan otot-otot yang tegang. Relaksasi ini bisa menggunakan air hangat yang dicampur dengan foot bath with Athlete’s foot oil.
Kemudian, dilanjutkan dengan body compres 
Seluruh tubuh di wash lap dengan menggunakan air hangat. Ini gunanya untuk membuka pori-pori kulit supaya scrub dan oil massage dapat meresap dengan baik ke dalam kulit. Sehingga khasiat dari scrub serta oil massage bisa terasa. Usai body compres dilanjutkan dengan body scrub dengan menggunakan relaxing body scrub dari rempah-rempah bunga (rose, kenanga, geranium, lavender, patchouli dan lainnya) yang sudah dimix dengan apricot kernel oil menjadi scrub. Scrub ini dibalurkan ke seluruh tubuh sebagai peeling untuk mengikis kotoran dan sel kulit mati, sehingga tidak membuat kulit bersisik dan lebih cerah serta halus.
Sesudah body scrub 
lanjutkan dengan berendam dalam bath memakai air hangat yang sudah dicampur dengan romance salt bath, bunga-bunga segar (mawar, kenanga, dan kamboja) serta romance bliss shower gel. Dalam shower gel ini terdapat ekstrak geranium, kenanga, lavender, patchouli, orange, vitamin E, dan sebagainya yang dapat membantu melembutkan kulit serta sebagai aromatherapy.
Usai berendam lalu massage 
seluruh tubuh dengan menggunakan skin refiner body massage oil yang sudah dihangatkan. Massage ini dilakukan kurang lebih 1 jam. Tahapan terakhir face acupressure dengan memakai face oil extract lavender. Guna dari accupressure ini untuk memperlancar sirkulasi darah pada wajah dan dapat membantu mengurangi kerutan pada wajah dan leher.
(Source:Tabloid Nurani)