Karang Gigi Bersih Dengan Cepat Dan Tidak Sakit

Tips Cara Bersihkan Karang Gigi
Kesan pertama sering dilihat saat berbicara. Bukan hanya dari isi pembicaraan. Cara berbicara, ekspresi, dan bahasa tubuh pun diperhatikan. Jika meyakinkan, lawan bicara akan terkesan. Kemantapan ketika berbicara juga diperlukan ketika terlibat dalam pembicaraan mengenai kesepkatan. Tetapi, ada masalah klasik yang sering mengganggu. Yaitu bau mulut.
Secara umum, ada 2 penyebab bau mulut
Pertama, kondisi rongga mulut. Gigi berlubang, karang gigi, atau radang pada gusi. Kedua, ada sisa akar gigi. Itu terjadi karena ada gigi yang sudah patah. Tetapi sebagian akar masih tertinggal. Akibatnya, sebagian makanan bisa mampir saat mulut mengunyahnya. Sisa makanan yang menempel itu susah dibersihkan.
Bagaimana menanganinya? 
Tidaklah sulit. Gigi yang berlubang segera ditambal, karang gigi dibersihkan. Gusi yang meradang atau luka diobati. Semakin cepat disadari dan diperiksakan akan semakin baik. Sebab penanganan bisa dilakukan secepatnya. Jika ada hasil yang kurang pun, ada waktu untuk memperbaikinya.
High Press Water Therapy
Pembersihan karang gigi tidak dilakukan dengan cara konvensional. Tetapi menggunakan high press water therapy. Sama sekali tidak sakit dan sangat cepat. Meski berkesan nyaman, ruang dan peralatan perawatan gigi dijaga tetap steril dengan ozonated waterline. Tidak usah khawatir, bebas virus termasuk HIV/AIDS. Pada klinik kesehatan gigi, akan dilakukan cleaning dan polishing gigi. Yaitu tindakan pembersihan karang gigi dan pemolesan supaya gigi tetap kuat.
Penyebab Karang Gigi
Karang gigi timbul karena kandungan mineral dalam air liur. Itu mengakibatkan sisa makanan menempel pada gigi. Jika tidak dibersihkan, gusi bisa meradang serta gigi goyang dan berlubang. Akibat yang paling kentara adalah bau mulut tidak sedap. Maka perlu rutin dibersihkan, setidaknya setiap 6 bulan.
(Source: Tabloid Nurani)