Gigi Lebih Putih Dan Senyum Baru

Mengatasi Gigi Kusam Dan Tidak Beraturan
Tidak dapat dipungkiri bahwa senyum indah dan menawan adalah dambaan bagi setiap orang, tanpa kecuali baik tua maupun muda, pria maupun wanita. Tapi sayangnya, tidak semua dari Anda dapat menampilkan senyum dan menawan tersebut. Berbagai problem dan permasalahan seputar gigi sering menghampiri, mulai posisi gigi yang tidak beraturan, gigi kusam, gigi patah, sampai gigi hilang. Tapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan menggabungkan antara seni, keindahan, dan kedokteran gigi, semua permasalahan tersebut kini dapat teratasi.
Apa yang diinginkan oleh sebagian besar orang mengenai giginya? 
Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah gigi yang lebih putih. Lalu bagaimana bila Anda tidak puas dengan warna gigi? Dengan teknologi teeth whitening bukanlah hal yang mustahil untuk mendapatkan gigi putih impian. Anda pun dapat tampil dengan gigi yang lebih putih dalam waktu yang relative singkat. Demikian pula dengan gigi yang tidak berturan, Anda dapat menggunakan kawat gigi untuk mengembalikan gigi-gigi yang tidak beraturan ke posisi yang ideal.
Gigi patah
Gigi patah juga sering membuat Anda tidak percaya diri. Apalagi jika posisinya terletak pada gigi-gigi depan. Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Anda dapat melakukan penambalan sewarna gigi atau melakukan pembuatan crown atau mahkota selubung, untuk mengembalikan gigi-gigi tersebut ke bentuk semula.
Gigi Hilang
Kehilangan gigi dapat terjadi pada siapa saja tanpa memandang usia ataupun jenis kelamin. Dengan teknologi dental implant dapatkan kembali fungsi dan estetika, seindah dan senyaman gigi asli Anda sendiri. Konsultasikan masalah gigi Anda ke dokter gigi terpercaya Anda.
(Source: Tabloid Nurani)