Benang Herbal Efektif Untuk Pelangsingan

Tips Untuk Cepat Langsing
Efek tarik dari benang juga bisa dimanfaatkan untuk melangsingkan. Terutama bagian perut yang memang banyak menyimpan lemak. Agar semakin tepat sasaran, benang pun ditanam di titik-titik akupunktur yang terdapat di sekitar perut serta di beberapa daerah lain yang memiliki deposit lemak paling banyak. Misalnya, di wajah, implan benang mampu menstimulasi titik-titik akupunktur secara terus menerus. Efeknya, tubuh lebih mampu menyerap lapisan-lapisan lemak yang mengumpul. Benang juga merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang dan lentur.
Penyerapan lemak 
ini berlangsung dua minggu. Cara kerjanya, benang mempercepat pembakaran lemak dan menekan nafsu makan. Juga, meningkatkan metabolisme tubuh untuk mengurangi asupan lemak berlebih. Pada dasarnya, hampir sama dengan kinerja akupunktur pada proses pelangsingan. Hanya dipercepat dengan stimulasi benang.
Hasilnya cukup instant 
Dalam 2 pekan itu, berat badan bisa susut antara 3 hingga 5 kg. Lingkar perut pun berkurang 3 cm sampai 5 cm. Asal menjaga pola makan, hasil itu berlaku secara permanent. Menurut ahli, selama 2 minggu penyerapan lemak, pola makan pasien secara otomatis juga akan berubah. Sebab, ada jarum yang ditanam di titik akupunktur yang berkaitan dengan lambung yang berfungsi menekan nafsu makan dan memperlambat pengosongan lambung. Dia juga menstimulasi system syaraf otonom sehingga meningkatkan konsumsi energi. Mereka yang menginginkan berat badan berkurang lebih dari 5 kg boleh mengulangi lagi terapi. Ambil jeda 2 pekan dengan terapi pertama. Bagi mereka yang beratnya lebih dari 100 kg, accu thread boleh diulang 6 kali. Namun, meski sudah melakukan terapi tanam benang, tidak berarti mereka bebas mengonsumsi apa saja.
(Source: Jawa Pos)