Tubuh Langsing Dengan Totok

Totok Pelangsing Tubuh Cepat Berhasil
Di zaman serba cepat sekarang ini, umumnya wanita juga ingin cepat pula bisa memiliki tubuh langsing dan ideal. Totok langsing sering menjadi pilihan yang mudah. Tidak sakit dan tidak banyak pantangan. Juga tentu saja tidak mahal.
Totok langsing disini yang dimaksud adalah Lymphatic Drainage 
Yaitu, teknik perawatan massage dengan teknik rotasi, tai chi dan totok yang berfungsi membantu mengaktifkan kelenjar getah bening sekaligus mempercepat pembakaran lemak secara langsung pada bagian tubuh yang memerlukan perawatan. Perawatan massage ini  dilakukan pada seluruh tubuh, terutama di bagian tubuh yang banyak menimbun lemak seperti lengan, perut dan paha. Gerakannya yang dilakukan merupakan perpaduan antara totok, rotasi dan tai chi.
Membakar Lemak
Fungsi utama dari perawatan ini adalah mengaktifkan peredaran kelenjar getah bening, sekaligus membantu pembakaran lemak dalam tubuh serta mengeluarkan toksin-toksin dalam tubuh. Efek dari perawatan ini bisa langsung terlihat berupa keluarnya keringat melalui pori-pori tubuh, bisa juga melalui saluran pencernaan yakni saluran buang air kecil dan besar.
Teknik yang digunakan 
bukan hanya sekedar untuk membakar lemak saja namun secara otomatis juga mengunci syarat untuk mengurangi nafsu makan yang berlebihan. Selain itu juga dibarengi dengan adanya sugesti untuk pengendalian pola makan, agar berat badan tetap ideal bila treatment sudah tidak dilakukan lagi.
Perawatan ini tidak hanya berupa massage
namun juga dibarengi beberapa treatment yang bisa membantu mempercepat proses pembakaran lemak serta pengeluaran toksin-toksin di dalam tubuh. Perawatan ini biasanya diawali dengan sauna, lalu steam, kemudian dilanjutkan dengan scrub baru massage yang disertai totok, setelah itu berendam dengan air hangat. Berendam ini dapat membantu mempercepat keluarnya racun dalam tubuh serta lemak-lemak yang sudah dibakar melalui tahapan-tahapan treatment sebelumnya
(Source: Tabloid Nurani)