Prostat Bermasalah Gairah Sex Menurun dan Obat Herbal

Khasiat Obat Herbal Untuk Cegah Masalah Prostat 
Beberapa obat dan jamu herbal sering digunakan untuk mencegah pembesaran prostate. Umumnya cara bekerjanya menghambat pembentukan testosteron aktif (DHT/Dihydro Testosteron). Dengan penghambatan enzyme 5-alpha reduktase, tidak banyak testosteron aktif (DHT) yang dibentuk dari testosteron. Padahal, testosteron adalah hormon yang banyak berperan dan menentukan kualitad gairah seks. 
Yang lebih utama adalah faktor pikiran 
Contohnya, disfungsi ereksi pada orang muda yang memang secara hormonal baik. Pada kondisi tersebut, umumnya justru faktor stress yang menjadi penyebab penurunan gairah. Faktor andropause perlu menjadi perhatian. Andropause yang antara lain adanya penurunan kadar hormon testosteron disertai keluhan, perlu dievaluasi. Anda perlu menjalani cek kadar hormone testosteron. Masih ada solusi jika memang menunjukkan kadar hormon rendah. Yakni penambahan hormon testosteron yang akan memberkan hasil baik untuk fungsi gairah.
Saran lainnya 
adalah mengecek kadar gula darah, mengupayakan tekanan darah mendekati normal, mengupayakan tidak gemuk perut. Berolahraga secara benar. Selain itu meningkatkan kualitas komunikasi seks dengan pasangan (istri).
(Source: Tabloid Nurani)