Minuman Untuk Diet Yang Terbaik

Diet Sehat Dengan Minuman Berenergi Kalori
Bagi Anda yang ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan, maka sebaiknya perhatikan beberapa jenis minuman yang baik untuk mendukung program diet yang dilakukan. Riset yang dilakukan para ahli kesehatan membuktikan bahwa minuman yang dikonsumsi selama diet memiliki andil cukup besar pada penurunan berat badan. Jadi tidak salahnya untuk diingat setiap hari beberapa minuman yang bisa mendukung proses pembakaran lemak dan penurunan berat badan.
Sehat dan Bebas Kalori
Air putih 
memiliki khasiat yang paling sehat karena bebas dari kalori. Minumlah sekitar 500 ml air putih, yang dapat meningkatkan metabolisme sampai 30 persen selama 40 menit. Bagi Anda yang seringkali tidak mampu menahan serangan lapar di malam hari, 90 persen pelaku diet mengatakan bahwa minum air putih dapat menahan rasa lapar di  waktu larut malam. Keinginan makan banyak yang sering timbul karena dehidrasi juga bisa dihindari dengan mengonsumsi air putih.
Kopi
Yang mengandung kafein ini ternyata mampu mengurangi nafsu makan hingga 35 persen. Kafein yang terkandung di dalam kopi membuat orang jadi semangat berolahraga dan membakar lemak lebih banyak 35 persen. Tetapi kandungan kafein yang cukup besar juga mampu menaikkan denyut jantung Anda hingga 2 kali lipat. Akan lebih bijaksana jika Anda membatasi diri mengonsumsi kopi yaitu 2 cangkir cukup untuk menemani aktivitas dalam sehari. Apalagi jika Anda mengidap jantung atau darah tingggi, air putih tetap menjadi pilihan terbaik untuk Anda.
Susu
Baik untuk Anda yang sedang berdiet. Mengonsumsi susu ternyata justru mampu menurunkan berat badan 70 persen lebih banyak dari orang-orang yang mengonsumsi kalori tapi tidak meminum susu. Anda bisa mengonsumsi low fat milk agar diet berjalan aman dan kondisi tubuh tetap terjaga.
Teh hijau 
Minum 5 cangkir dalam sehari akan meningkatkan metabolisme hingga 5 persen karena senyawa dalam teh mampu menstimulasi pembakaran lemak. Memang teh mengandung kafein dalam kadar kecil, tapi Anda bisa meminumnya pada pagi hari dan sore hari.
(Source: Tabloid Nurani)