Jaga Kekencangan Cengkeraman Vagina Wanita

Tips Memperkuat Otot Vagina
Selain Kebersihan dan kesehatan, satu hal lagi yang penting bagi perempuan adalah kekencangan Miss V. Tentu itu berkaitan dengan kenikmatan hubungan intim. Treatment tersebut diperlukan banyak wanita yang sudah punya anak atau sekedar mengalami penurunan fungsi otot di sekitar vagina.
Prinsipnya semacam vagina rejuvenation atau vaginoplasty
tapi sifatnya noninvasive. Treatment tersebut tidak menggunakan pisau bedah sama sekali. Mereka yang takut operasi punya pilihan lain dalam mengencangkan Miss V. Terapi tersebut bisa dilakukan setelah rangkaian laser dan ozon. Dokter menggunakan alat yang bernama vagina electrical stimulator yang berfungsi untuk merangsang pubococcygeus muscle alias otot-otot di sekitar Miss V dan panggul. Otot-otot itu sangat berpengaruh terhadap kekencangan daya cengkeram Miss V.
Terapinya juga sangat sederhana 
Salah satu bagian alat yang berujung tumpul dimasukkan ke liang Miss V. Ujung lainnya adalah elektroda berbentuk patch yang berfungsi untuk menghantarkan gelombang listrik. Bagian tersebut ditempelkan di panggul bagian belakang. Dokter akan menyetel gelombang yang menghasilkan getaran. Getaran itulah yang melatih kontraksi otot-otot pubococcygeus.
Proses itu juga tidak lama
hanya sekitar 20 menit hingga 30 menit. Hasilnya, Miss V menjadi lebih elastis dan kekencangannya bertambah. Sebelum treatment, sudah diukur daya cengkeramnya. Nanti pada treatment kedua bisa dilihat peningkatan kekencangannya. Dari skala 3 bisa naik menjadi 10. Begitu seterusnya. Terapi akan menghasilkan manfaat maksimal jika dilakukan 10 kali dengan jeda sebulan tiap treatment. Sebaiknya, lakukan treatment tersebut setiap selesai menstruasi karena bisa sekalian membersihkan dengan ozon. Namun selama jeda, pasien boleh saja melakukan hubungan intim. Otot tidak akan kendur lagi karena sudah menemukan tight zone. Kalau skala kekencangannya kali terakhir terapi sudah 20, maka tidak akan berkurang lagi. Silahkan mencoba.