Impotensi Dapat Disebabkan Adanya Eksim Atau Gatal Gatal

Cobalah Hindari Daripada Terkena Risikonya!
Gangguan pada kulit dapat berakibat fatal bagi fungsi organ reproduksi laki-laki. Disfungsi ereksi adalah bagian yang paling menakutkan bila terjadi. Sebenarnya banyak sekali penyebab yang berhubungan dengan disfungsi ereksi ini, diabetes, penyakit jantung lemah dan gangguan pada pembuluh darah serta syaraf dapat menjadi faktor utama secara fisik.  Pada kulit di sekitar organ kelamin yang terdapat tanda-tanda seperti gatal-gatal dan terasa seperti panas, terbakar akan mengakibatkan terjadinya gangguan yang mengarah ke disfungsi seksual.
Pada sebuah study yang dilakukan di Taiwan 
menyebutkan bahwa ditemukan banyak sekali kasus dimana pelapor yang menderita eksim ini juga mengalami disfungsi ereksi. Namun hal ini belum bisa dijadikan sebagai masalah yang bersifat sebab-akibat. Masih belum jelas antara kondisi inflamasi kulit dengan kejadian disfungsi ini secara kuat. Hasil penelitian ini masih mengaah pada dugaan bahwa kondisi eksim pada kulit dapat meningkatkan risiko terjadinya impotensi.
Kemungkinan hal ini terjadi akibat gangguan pada factor phsykis 
atau kejiwaan seseorang karena adanya kekhawatiran berlebihan saat aktivitas intimnya dengan pasangan akan berujung juga pada tertularnya eksim tersebut kepada pasangannya. Lewat keringat atau cairan luka, lecet pada kulut yang eksim tadi. Bagaimana misalnya jika yang eksim adalah organ vital yang dipakai berdua bersama pasangan Anda? Habislah kita….jika bisa menular. Begitulah opini umum. Jika mengalami kecemasan berlebihan maka masalah ereksi akan timbul perlahan-lahan. Cara terbaik mengobatinya adalah segera ke dokter dan minta resep obatnya. Tanyakan apa saja yang masih belum jelas.
(Source: Tabloid Nurani)